Senin, 13 November 2017

TRENGGALEK JAMAN NOW

       
       Trenggalek adalah kota yang terkenal akan kulinernya yang beragam, tidak hanya itu Trenggalek juga menyimpan banyak surga tersembunyi.Banyak tempat wisata di Trenggalek yang tak kalah menarik untuk dikunjungi bagi pecinta alam, salah satunya ada:pantai,goa,air terjun dll. 

        EMIL ELESTIANTO DARDAK Bupati Trenggalek mempunyai cara tersendiri untuk mempromosikan Kota Trenggalek kepada seluruh indonesia melalui dunia perfilman yaitu, FTV SCTV yang berjudul “Manisnya Cinta Di Pantai Prigi”.

       Film ini disutradarai oleh: LAKONDE, dan dibintangi oleh: RENDY KJAERNET, SHEILA DARA, VALERIE TIFANKA, RENDI JHON, BEBY REGITA, VIDYA ULEY.



          
          Selain film "Manisnya Cinta di Pantai Prigi", juga ada film yang berjudul "Becak Lover Bikin Baper" yang juga bertujuan untuk mempromosikan kota Trenggalek dan sama - sama di Sutradarai oleh LAKONDE. Film ini di Bintangi oleh FANDY CHRISTIAN, MENTARI DE MARELLE,RENDI JHON PRATAMA, BEBY ANNISA REGITIA, VIDYA ULLY, dan CUT ASYIFA.




        Tidak hanya EMIL ELESTIANTO DARDAK Bupati Trenggalek namun juga Wakil Bupati Trenggalek MOCHAMAD NUR ARIFIN mempunyai cara tersendiri untuk mempromosikan Trenggalek yaitu dengan menciptakan lagu yang berjudul “I LOVE TRENGGALEK”

1 komentar:

  1. Ratu Pelangi Ialah Sebuah Situs Game Online Yang Banyak Di Minati Dari Berbagai Kalangan Masyarakat .
    Ratu Pelangi Kini Telah Memiliki 8 Jenis Game Yang Siap Mengguncang Hari" Anda Dalam Bermain Game Betting Online .
    Ratu Pelangi Juga Juga Mempunyai Minila Deposit Dan Withdraw Yang Bisa DI Jangkau Oleh Berbagai kalangan , Baik Dari Kalangan Atas Atau pun Dari Kalangan Menengah Ke Bawah , Yakni Rp:25,000,-.

    Games" Yang Terdapat Pada Ratu Pelangi :
    - BandarQ
    - Poker
    - AduQ
    - Domino99
    - Capsa Susun
    - Bandar Poker
    - Sakong
    - Bandar66

    Ratu Pelangi Juga Akan Membagikan Beberapa Bonus Yang Akan Menanjakan Anda Sebagai Member Dari Ratu Pelangi .

    Bonus Spesial Ratu Pelangi :
    - Bonus Refferal Seumur Hidup
    - Bonus Rollingan Terbesar

    Salam Ratu Pelangi . ^^
    CONTACT FORM
    *BBM : E37271BF
    *WHATSAPP : +6281395521057
    *LINE : PELANGIQQ
    *WHATSAPP : +6281231804952

    BalasHapus